Referensi Website Belajar Web Development dan Programing

Home » » Referensi Website Belajar Web Development dan Programing
Belajar Ilmu TKJ - Pada artikel kali ini saya akan membagikan referensi untuk kalian kalian  yang suka atau yang mau belajar tentang "Web Design atau Web Development". Nah saya akan memberikan referensi tentang beberapa website yang mengulas tuntas tentang Web. Tentunya dengan bahasa yang mudah sekali dipahami dan Authornya orang Indonesia lagi...  nahh kalian bisa belajar banyak dari website tersebut tentunya. Lebih-lebih kalian adalah seorang blogger pasti kalian ingin membuat template blog yang sangat bagus dan tentunya keren-keren.

Tidak Usah berlama-lama lagi. Saya hanya Memberikan Referensi dari website yang pernah saya kunjungi.


1. Sekolah Koding

 


 Sekolah Koding merupakan salah satu website buatan anak bangsa indonesia yang membahas tentang programing dan web development. Hilman Ramadhan adalah CEO Sekolah Koding sekaligus Pendiri Website Sekolah Koding, ia memberikannya dalam bentuk tutorial dengan menggunakan video dengan  bahasa indonesia dan juga bahasa yang mudah dipahami.



2. Codepolitan







 


Codepolitan adalah website yang ditujukan untuk programer pemula sampai yang expert sebagai tempat sumber bacaaan khususnya dibidang web. Codepolitan juga memberikan konten konten menarik bagi banyak orang dan juga memberikan wawasan dan inspirasi yang luas bagi para programer.


3. PHP Indonesia



 PHP Indonesia adalah sebuah wesite yang bergerak pada bahasa pemrograman "PHP", Sesuai namanya PHP Indonesia ingin masyarakat menguasai bahasa pemrograman "PHP" dan juga Web development. Kalian bisa gabung di Grup Facebook"PHP Indonesia", di grup tersebut kalian bisa bertanya tanya tentang masalah yang kalian alami saat belajar PHP.





Nah itulah Beberapa website untuk referensi kalian untuk yang mau belajar Programing dan Web Development dan juga jangan lupa tinggalkan komentar, jangan sungkan sungkan untuk mampir ke blog "Belajar Ilmu TKJ".

                                                         Sekian Terima Kasih





















.
Share this article :