Cara Membobol Wifi.id

Home » » Cara Membobol Wifi.id
 Hasil gambar untuk logo wifi id







Belajar Ilmu TKJ - Pada hari ini saya sudah membuat artikel 3 sekaligus, dan pada artikel ini saya akan akan memberi tips yang pastinya kalian menyukainya, yaitu cara membobol wifi.id, pada postingan saya sekitar ya... 2 atau 3 bulan yang lalu saya pernah membuat artikela yang sama tetapi cara yang itu sudah kadaluarsa atau tidak work lagi, dan pada artikel ini saya baru mendapat ilmu baru dan cara ini berhasil.

Ok langsung saja

Siapkan :

1. Laptop
2. pastikan ada pada jaringan wifi.id
3. Artikel ini untuk panduan
4. Listrik memadai.



1. pertama-tama kita masuk ke SSID Wifi.id






 


2. lalu kita akan dibawa masuk ke browser.




3. Setelah itu ikuti instruksi saya yang saya beri tanda panah pertama dari kiri yang bertuliskan "new" diganti dengan "apt" dan yang semula "default" diganti dengan "free".  setelah itu lalu enter.


 




4.  setelah itu Klik " Lanjutkan " dan , kalian sudah bisa menggunakan layanan internet wifi.id secara cuma cuma .




























Selamat ya bagi yang berhasil. dan jangan lupa share ke teman teman kalian , semoga bermanfaat dan tinggalkan komentar.


                                                 Sekian Terima Kasih
.
Share this article :